Harga paket termurah

Untuk mendapatkan harga perlengkapan bayi dengan paket termurah sering menjadi sasaran jika berbelanja untuk mendapatkan harga perlengkapan bayi. Hal ini bukan hanya untuk orang tua yang baru saja mempunyai bayi yang baru lahir  tetapi juga untuk toko eceran yang akan menjual kembali. Apalagi di tahun 2014 ini banyak produk-produk untuk pelengkapan bayi yang baru dan relatif murah dan harga jual diluar perkiraan sebelumnya. Harga grosiran seperti ini selalu menjadi incaran para pedagang eceran juga kaki lima.

Harga perlengkapan bayi yang cukup murah tersebut umumnya import dan khususnya dari China sehingga kadang-kadang sangat memukul produsen dari dalam negeri. Kualitas yang mereka tawarkan juga baik dengan berbagai jenis pakaian bayi yang sangat beragam. Pakaian bayi yang mungkin anda tidak terpikirkan sebelumnya seperti baju renang bayi, baju kodok yang lucu begitu juga untuk yang kembar, baju lengan pendek yang unik berikut dengan gantungan baju layaknya untuk pakaian orang dewasa dan semua yang ditawarkan lengkap atau komplit.

Untuk belanja di grositan seperti itu biasanya di kota-kota besar seperti Jakarta di Pasar Tanah Abang, Mangga dua, itc kuningan, Cempaka mas, sampai di pasar Jatinegara dsb. Harga-harga disini sering panjadi panduan untuk kota-kota besar lainnya seperti  di Medan, Bandung, Bekasi, Semarang, Yogjakarta, Malang, Solo, Surabaya atau kota-kota besar lainnya. Walau kota-kota ini juga mempunyai produsen yang bisa menghasilkan barang-barang perlengkapan bayi tetapi harga yang ada di Jakarta sering dijadikan sebagai harga referensi untuk rincian masing-masing item dari semua perlengkapan tersebut. Bukan hanya untuk setiap satuan tetapi untuk harga satu lusin, satu kodi atau total dalam jumlah partai besar.

Untuk perlengkapan bayi yang paling populer selalu menjadi incaran bagi orang tua atau pedagang yang ingin menjual kembali sebut saja merk terkenal seperti merk Libby untuk baju, atau merk dialoque, nova, coney, cussons, next, carter, pigeon, fluffy, hello baby, Jhonson, velvet atau berbagai merk terkenal lainnya untuk baju lengan katung, tanpa lengan, celana baik untuk bayi perempuan maupun laki-laki berikut dengan berbagai aksesoris yang diperlukan. Bgegitu juga dengan perlengkapan untuk ibu melahirkan serta  apa yang harus dibeli sebelum melakukan persalinan di rumah sakit.

Untuk pedagang-pedagang kaki lima juga tidak mau kalah, dan umumnya target pasar mereka adalah kalangan menengah kebawah. Mereka tidak kehilangan akal dengan menjual pakaian bekas, atau second dan juga eks kado dan perlengkapan bayi bekas lainnya. Menurut cerita juga ada importir yang khusus mengimpor pakaian bekas bukan hanya untuk bayi dan juga untuk orang dewasa dan anak-anak yang sebenarnya diperuntukkan untuk bantuan sosial dari luar negeri tetapi diperdagangkan kembali. Pemerintah beberapa kali merazia dan menangkap pelakunya tetapi seperti hilang sebentar kemudian tumbuh kembali. Bukan hanya kalangan menengah kebawah yang berbelanja ke tempat itu malahan juga kalangan atas karena kualitas bahan pakaian sangat bagus dari merk yang terkenal kalau di supermarket atau di toko harganya sangat mahal.

Perlengkapan bayi lainnya yang lebih 'berat' seperti kereta dorong, ayunan, tempat tidur, kursi roda, furniture dan sebagainya juga kurang lebih sama. Semua harga perlengkapan bayi tersebut dapat anda cek secara online. Setiap situs akan memberikan info dan list disertai dengan foto dan harga setiap item yang anda cari. Anda juga dapat melakukan survey dan cek dengan membuat daftar dari setiap merk untuk situs atau toko online sehingga anda mendapat kisaran harganyatersebut dan membandingkan berapa harga yang ada di toko perelngkapan bayi yang terdekat di kota atau di sekitar anda.
Bagaimanapun juga semua perlengkapan itu dibutuhkan untuk muka baru yang ada ditengah-tengah keluarga dan akan memberikan kebahagian bagi orang tua yang baru mempunyai bayi.

No comments:

Post a Comment