Kereta (stroller) dan kegunaanya

Perlengkapan lain adalah kereta dorong bayi atau stroller dan kegunaannya adalah cara lain untuk membawa bayi selain menggendong dengan menggunakan kereta dorong. Dimana kereta dorong yang di desain khusus untuk membawa bayi.
Kemungkinan ini adalah salah satu perlengkapan bayi yang cukup mahal dari daftar belanja yang akan anda beli. Ada juga orang tua beranggapan bahwa mereka tidak membutuhkan kereta dorong, mereka memilih cara mereka sendiri untuk membawa bayi mereka.

Fungsi utama dari kereta dorong adalah memberi kenyamanan bagi yang membawa bayi karena tidak mungkin menggendong bayi sepanjang waktu. Walalu begitu kenyamanan dan keamanan bayi adalah paling utama dalam memilih dan menggunakan kereta dorong.
Dengan perkembangan produk dan desain stroller itu sendiri berbagai variasi dapat anda jumpai dipasaran saat ini. Produk yang terbaru sudah menyatukan dengan kursi bayi pada mobil sehingga tidak perlu mengeluarkan bayi dari kereta dorong mereka, sehngga akan menambah kenyamanan ketika melakukan perjalan dengan bayi ketika bepergian dengan bayi anda. Dengan demikian kereta dorong tersebut membantu dalam melakukan perjalanan.

Berbagai aksesories juga telah banyak ditambahkan kepada kereta dorong tersebut jika dibandingkan beberapa waktu yang silam seperti bentuk kantong ataupun tambahan kanopi yang melindungi dari sinar matahari serta bagian yang difungsikan sebagai kursi pada mobil. Si bayi juga merasakan kenyamanan yang sama dengan tempat tidur, tentu saja dengan membeli peralatan yang tepat.
Jika anda membeli stroller atau kereta dorong yang paling utama anda perhatikan adalah dari segi keamanan tidak peduli merk apapun yang akan anda beli. Keamanan adalah syarat mutlak dan peralatan yang anda perhatikan.

Kereta sudah pasti menggunakan roda. Pastikan roda bekerja dengan sempurna. Kereta dorong tersebut ada yang menggunakan hanya tiga roda dan ada juga yang empat roda. Semua roda tersebut harus bekerja sempurna, artinya tidak ada salah satu roda tersebut berjalan seret.
Sabuk pengaman untuk bayi harus dan baisanya sudah diperlengkapi. Sabuk pengaman haruslah dengan mudah dipasang dan dilepas.
Rem juga harus bekerja dengan sempurna jika anda menggunakannya dan roda harus terkunci dengan sempurna. Jangan membeli bila ini tidak bekerja.
Kursi yang digunakan adalah harus nyaman dan kuat untuk diduduki oleh bayi, pastikan dengan kondisi dengan bayi anda.
Kain yang dipakai pada kereta dorong dapat dilepas untuk dibersihkan, apalagi bayi sering buang air kecil/besar dan dapat dipasang kembali dengan sempurna.

Ini hanya baru sebagian dan yang harus anda perhatikan karena setiap produk pasti banyak menawarkan kelebihan masing-masing untuk menarik minat pembeli. Jika di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja dan sebagainya maka dengan mudah anda jumpai produk-produk terbaru dari stroller tersebut, seperti merk elle, pliko, cocolate, chicho, espirit, aprica, crater, family, mother care, new born , sweet cherry, cybex ventura dan sebagainya dengan berbagai aneka desain unik dan lucu mulai dari harga yang murah sampai yang mahal, terbaik dan lengkap dan juga untuk bayi kembar. Begitu juga dengan berbagai pilihan warna seperti pink, ungu dengan desain praktis sampai paling bagus yang akan memberi kenyamanan untuk traveling.

Ada juga para orang tua untuk menghemat biaya mereka lebih suka menyewa, karena pemakaian untuk perlengkapan untuk kereta dorong tersebut cukup relatif singkat. Untuk kota-kota besar yang disebutkan diatas dengan mudah kita jumpai untuk menyewakan perlengkapan bayi yang relatif murah seperti kereta dorong, tempat tidur bayi dan sebagainya. Ada juga memilih perlengkapan yang bekas dengan kondisi yang masih bagus, ketika tidak memakai lagi mereka menjual kembali ke tempat yang sama.

Terserah pilihan untuk menggunakan kereta dorong tersebut yang penting adalah cara memilih yang benar dari agen penjual atau penyewa. Anda dapat dengan mudah mencari dan review dari internet baik produk yang akan dibeli maupun di sewa. Jika membeli dengan mudah akan melihat daftar harga serta dimana beli dengan berbagai koleksi serta berapa diskon yang diberikan.
Tips membeli terbaik adalah dengan memperhatikan hal-hal yang disebutkan diatas.

No comments:

Post a Comment